Galau Part I

     Bukan pramugalau namanya kalau tiap hari tiada menggalau. Hari ini gue galau karena hubungan gue dan pacar gue tercinta setanah-air-laut-udara, Maherda Ekananda. Kalian pernah denger namanya? Well, kalo kalian pecinta dunia penerbangan, mungkin pernah berkenalan di dunia maya atau di forum-forum aviasi seperti indoflyer.com dkk. Atau mungkin kalian pernah melihat videonya di yutub? Yaa, video hasil garapan mbak Rimanti dan kawan-kawannya ini memang memakai pacar gue sebagai narasumber perjalanannya sebagai penerbang. Gue jadi pengen request sama mereka buat bikin video perjalanan cinta pacar gue ini yang flat alias datar sekalay, sedatar landasan udara Soekarno-Hatta.
     Jadi ceritanya gue dan Maherda udah jalan hampir setahun. Jalan apa dulu nih? Jalan pacaran lah, masa jalan kaki? Iya kali jalan kaki nyaris setahun, udah keliling dunia kali gue. Nah, selama hampir setahun ini gue ngerasa hubungan gue dan Maherda itu teramat sangat hambar. Ada beberapa faktor yang meyakinkan diri gue bahwa hubungan kami memang hambar.
1. Acara wajib date kami adalah nonton. Gue emang movie-freak, tapi gue selalu meletakkan acara 'nonton' sebagai acara wajib kencan kami karena paling tidak saat kami nonton, gue bisa relaks selama hampir 2 jam dan gak perlu pusing nyari topik obrolan.
2. Gue gak suka makan di restaurant atau tempat makan pinggir jalan yang servingnya lama. Gue prefer junk food atau masakan apapun yang bisa disajikan cepat. Kenapa? Karena kalo lama, gue ngerasa krik-krik diem-dieman sambil nunggu masakan. Dibandingkan orang kasmaran, gue lebih ngerasa kalo kami adalah dua orang yang sedang perang dingin, padahal sama sekali tidak.
3. Gue adalah tipikal orang yang hangat, romantis, dan penuh kasih sayang. Begitu gue jatuh cinta, gue akan membagi kehangatan, memberi gombalan pagi, dan menebar kasih sayang setiap saat. Tapi keadaan berubah ketika kerajaan api menyerang. Ups, salah! Keadaan berubah ketika gue berpacaran dengan Maherda.Karena tidak mendapat feedback yang sama, lama-lama gue berubah menjadi pribadi yang cuek, cari perhatian ke orang lain, dan galau. Ya, Maherda bener-bener bikin hidup gue 90% galau. Mau cari yang lain, gue masih sayang. Tapi kalo diterusin kok gini-gini aja?
    Sahabat galau gue dimanapun kalian berada, menurut kalian apa yang harus gue lakukan. I mean, I deeply in love with him. Tapi gue ngerasa, hubungan gue sangat membosankan. Mudah-mudahan ada dari kalian yang mau membagi nasihat di malam yang galau ini.
     Wasallam galau epribadeeh.

Komentar

Unknown mengatakan…
Nikah aja mbak.... Pasti gak akan datar datar aja
Unknown mengatakan…
lo pacaran ma cwo yg sdh dwsa pola pikir na it ga sama kyk anak ABG cara pacaranna gek,,yang biasana suka gradag grudug ga karuan,, umumnya mrk pacran it sdh serius makana datar2 aj,,,krn prinsip na ga bakal ada selingkuh jk sdh saling percaya dan yg terpenting konunikasi lancar walaupun ga mesti hrs romantiis,,tp ada baik na tny dia knp biasa2 aj,,sapa tw mgkn ad trauma dimasa lalu,,ato bnyk faktor yg ga bs disebutin satu2,,,selain it tergantung jg sie ma kesadaran cwo na sndri,,lo lama2 keq gt jgn salahkan jika cwe na cpt berpaling dan pindah ke lain hati,,tp emank sie cwe it umumnya suka dimanja,,disayang2,,apalagi diumur ugek yg msh dibwh 25 th ya wajar pengen diperhatiin, disayang, dimanja krn jauh dr kluarga,,umumnya cwo yg usia nya diatas 25 th pola pikirna sdh ga anak ABG lagi,,tp menata masa depan yg diinginkan apalgi dh pny cwe yg dianggap kelak dianggap sbgai istrina,,it mgkn artinya ugek jg hrs bs berpikir dewasa jika suatu saat nanti jd istrina,,cuek na dia ga cuek2 amat tp dia liat kepribadian ugek secara luar dalam,,secara diumur ugek yg sekarang it antara emosi,,marah,,dan syang scra blak2an ugek perlihatkan tp lo diatas umur 25 pst it ga diperlihatkan,,mungkin dia ingin tahu kesiapan hati ugek jika berhubungan ke tahap yg lbh serius,,apakah ugek bs sabar mengahadpi dia ato ga,,tp ada baik na diommongin jg ma dia...
Adityaditio mengatakan…
Terus jadinya lo mo nunggu sayang lo abis baru ninggalin dia. Pikir2 lagi deh. Biasanya yang menurut lo datar-datar aja akan jadi hal yang lo rindukan kalo nanti lo coba cari yang lain dan dia udah dengan lo lagi.
Selama batas gak nyaman lo masih bisa lo atasi, jalani aja. Kan lo juga yang izinin dia jadi bagian hidup lo.hehe

Oh iya, gue punya blog juga, www.adityaditio.com. Kali aja lo pengen kunjungi.
skullplayer mengatakan…
posthink aj.. yg datar2 itu ad enaknya juga..kan kalo landing di runway datar juga kan? kalo yg agak seriusnya;; emang kalo dapat yg baru g bakalan datar juga? gw pikir si aplagi kalo udh nikh sampe taonan..ntr bakal datar2 aja karena smoa udh dilakonin..so abis tu ap moo ganti juga lagiihh?..mangkanyah kata orang bijak..cinta itu pada akhirnya adalah persoalan pengorbanan gek..itu!
Radinna Nandakita mengatakan…
Btw ini kenapa sema pd tau nama panggilan rumah saya yah?? Yah, gak asik nih.. jd ketauan deh.. hahaha..
iya sih, tp aku ngerasa skr ga seasik sm yg dulu-dulu..
beside, aku ngerasa ga bahagia, dan aku ngeliat dia juga ngerasain hal yang sama. bedanya diaa gak tea bilang ke aku bahwa dia juga gak bahagia..
Radinna Nandakita mengatakan…
Okaay.. ntar aku visit ya
Adityaditio mengatakan…
Thanks udah datang berkunjung. Sering2 ya. Jangan kapok berkunjung ke blog gue..hehehe
Okvina Nur Alvita mengatakan…
Sepertinya mbak harus baca tulisan ini http://celotehistri.com/saling-melengkapi/ dan juga ini http://celotehistri.com/berdamai-dengan-hati/

Postingan Populer